Rabu, 28 Desember 2016

Cara Hit Benar Dalam Situasi Hubungi Menang Games!

Salah satu tips bisbol lebih baik pada memukul bahwa pelatih bisbol dapat memberikan kepada pemainnya adalah untuk menjelaskan bahwa ada situasi di mana hanya membuat kontak dapat memenangkan pertandingan bola. Banyak pemain, terutama pemain muda, tidak mendapatkan pesan. Baca apa sekolah tinggi universitas pelatih bisbol luar biasa menuntut dari semua orang pemainnya. Tidak ada pengecualian untuk dua aturan nya.



Dengan dua serangan atau situasi di mana itu penting untuk hanya menempatkan bola dalam bermain, ada benar-benar tidak ada yang salah dengan memberikan dalam sedikit dan hanya mencoba untuk membuat kontak. Tidak ada yang salah dengan kebobolan sedikit untuk pitcher dan menghadapi kenyataan bahwa jika hitungan adalah 1-2, Anda memiliki sedikit masalah di tangan Anda. Jangan takut tersedak sampai satu inci atau lebih dan hanya mencoba untuk melakukan kontak dengan bisbol dan memasukkannya ke dalam bermain. Jangan mencoba untuk "melakukan terlalu banyak."

Seorang teman saya adalah sekolah tinggi universitas pelatih bisbol yang luar biasa. Dia memiliki dua hal yang membuat pemainnya berjanji untuk melakukan setiap kali mereka datang ke piring. Salah satunya adalah bahwa mereka benar-benar bersantai dan memvisualisasikan sebelum setiap lapangan mereka akan memukul bisbol keras. Hal lain adalah bahwa semua orang tersedak sampai dua inci di kelelawar ketika mereka memiliki dua serangan pada mereka. Tidak peduli di mana mereka memukul dalam urutan batting, jika mereka tidak tersedak dengan dua serangan mereka dikeluarkan dari permainan segera! Pelatih sangat paham bahwa dengan dua serangan pada hitter nya, itu adalah situasi kontak. Perhatikan bahwa saya tidak mengatakan pelatih yang baik atau sangat baik, saya mengatakan "luar biasa SMA universitas pelatih bisbol." Ketika ia berbicara, saya mendengarkan!

hitter bisbol seharusnya tidak hanya fokus pada kontak ketika mereka memiliki dua serangan pada mereka. Ada banyak situasi lain di mana satu-satunya tujuan dari pada kelelawar harus menempatkan bola dalam bermain! Hal ini sangat frustasi jika tim Anda memiliki mengikat berjalan di base ketiga di akhir pertandingan dengan satu keluar dan Anda tidak bisa mendapatkan rumah pelari. Apalagi jika tim Anda mungkin memiliki pemukul di kelelawar yang bukan pemukul sangat kuat. Dia tidak mengakui apa-apa dan mengambil besar, panjang, perulangan ayunan ini dan ia menyerang keluar. pelari dasar Anda berakhir terdampar di base ketiga.

Mengapa di bumi beberapa hitter bisbol tidak menyadari bahwa lemah sepuluh hopper ke baseman kedua adalah semua yang disebut dalam situasi tertentu. Ini adalah misteri total saya. Basis hit atau "bom" tidak selalu apa yang diminta. Anda dapat sedikit dari pahlawan hanya dengan memukul bola tanah lemah dan mendapatkan rumah pelari penting dari base ketiga. Jika pemain tidak menyadari hal ini, mungkin mereka harus diingatkan tentang hal itu lebih sering oleh pelatih mereka. Itu selalu datang ke apa yang disebut bahwa situasi tertentu untuk.

Sebagai pemukul, nama permainan ini menjadi produktif di piring. Lupakan semua omong kosong macho ini! kiat bisbol di memukul termasuk pandai menggunakan pikiran dan bukan hanya tubuh. Tidak ada yang logis tentang berayun untuk pagar dan berakhir mencolok ketika tim Anda sangat dibutuhkan hanya bola tanah! Jika lemah sepuluh hopper ke baseman kedua memberikan tim Anda kesempatan yang lebih baik untuk menang, kemudian membuat kontak dengan bisbol harus pendekatan Anda hanya selama yang pada kelelawar. Nama permainan ini sangat sederhana untuk melakukan apa pun yang memberikan tim Anda kesempatan terbaik untuk memenangkan pertandingan. Tidak yang mengatakan itu semua?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar