Jumat, 23 Maret 2018

13 FAKTA-FAKTA YANG TEPAT LAWAN POOP BAHWA'LL MEMBUAT ENGKAU

Anda mengetahui kopi menghasilkan Anda selekeh. Tetapi terutama jika Kamu telah menjebolkan seluruh muncul Anda, tersedia banyak keaslian aneh & menakjubkan yang mungkin bukan Anda tahu tentang telau. Anda tau bentuk telau penting, memburu gerakan usus Anda saat ini, dan kadang kala kotoran dapat berwarna remaja. lari di kamar membasuh dan menjebolkan deuce. 


Tersedia sesuatu yang sangat menenangkan, demikian santai mengenai toko organ: aroma tinta dan kertas segar, situasi tenang, stimulan yang berkecamuk. Ada pokok yang memproduksi orang kudu buang air besar tatkala memasuki toko buku. Ini lah beberapa sesuatu paling puyeng yang sempat kita dapatkan. Mungkin tindasan Anda rontok dari restoran yang dibutuhkan, tapi orang2 yang ingin buang air besar dalam toko organ adalah pokok yang terkaan umum.

Demikian umum, faktanya, ia mempunyai nama: pokok Mariko Aoki. Meskipun tiada definisi klinis yang sesungguhnya mengenai keadaan tersebut, ataupun penyebab yang ada, tersedia beberapa sintesis tentang apa sebab orang seketika harus menghilangkan setelah tahu novel gambaran YA paling baru: Bau tinta atau kertas bisa mempunyai efek pencahar, orang menafsirkan membaca dalam toko organ dengan menduga di wisma di tandas, dan perawakan tubuh yang kalian miliki tatkala Anda tahu buku amat penting untuk melakukan dump. Nama tersebut berasal daripada seorang perempuan Jepang yang pertama kali melukiskan perasaan tersebut pada tahun 1985.

Bila Anda sempat menjadi tumpuan dari ole light-a-bag-of-shit-and-leave-it-on-the-doorstep prank, maka Kamu tahu seuntai kotoran entah bagaimana baunya lebih jelek lagi bila terbakar. Di hari Juli yang gawat pada tahun 2016, seuntai kotoran pion yang gede secara tulus terbakar dalam bagian utara New York. Ternyata Kamu bahkan kiranya tidak mencita-citakan pemantik kebakaran untuk mencopot ini; Meski indahnya warga di seluruh kota tetangga!

Kondisinya pas panas & cukup polos sehingga kumpulan tumpukan selekeh terbakar, percikan sans. ) cukup, mampu saja. - Secara konseptual, jika kondisinya benar (atau salah? Walakin tidak ada keadaan terekam tersebut terjadi beserta kotoran khalayak - apa sebab ada penuh tumpukan selekeh manusia yang baru saja dipanggang di sementara panas? Yang dibutuhkan obor adalah jalinan panas, oksigen, dan benda bakar yang tepat, yang sayangnya dimiliki kotoran raja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar